07 April 2009

Nafa Urbach bersaing dengan Penerimaan UI


Menyimak trend pencarian di Internet dalam minggu pertama April ini, Nafa Urbach nongol begitu saja di urutan 4 setelah April Mop, Simak UI, dan Penerimaan UI. Tampaknya penerimaan UI sedang hangat di Jakarta dan Indonesia, sebab urutan ke lima juga diisi oleh UI. Setelah penerimaan UI, UGM adalah yang lain yang cukup populer menduduki urutan 6 dan 7.

Tetapi kenapa Nafa Urbach nongol sendirian disana? Saya yang hampir tidak pernah nonton infotainment ini malah jadi penasaran. Jendela pencarian baru segera dibuka dan Nafa Urbach segera diketikkan ... jreng. Hmmm, tidak ada yang mencolok. Hanya di tempat teratas ada situs kapanlagi diikuti beberapa Video Nafa Urbach di Youtube. Apa yang istimewa?

Situs kapanlagi yang menduduki tempat teratas saya jelajahi. Hanya ada gallery foto Nafa Urbach yang memang dari dulu sudah sexy. Selebihnya tidak ada yang isitimewa.

Saya malas melihat-lihat urutan hasil pencarian selanjutnya karena ternyata bertanggal tahun 2005.

Jadi, ada apa ya? Ada apa dengan Nafa Urbach? Kalau anda kebetulan singgah di blog ini tolong kasih tahu saya karena sampai sekarang saya tidak tahu jawabnya, kenapa Nafa Urbach yang sexy bisa bersaing dengan penerimaan UI.

No comments:

Post a Comment

Custom Search